Hasil Skor Manchester United vs Zorya Luhansk 1-0 Lewat Gol Tunggal Zlatan Ibrahimovic

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United tak mengeluarkan kemampuan terbaiknya melawan Zorya Luhansk. Namun menurut Zlatan Ibrahimovic kemenangan Manchester United yang terpenting. Memainkan laga Grup A Liga Europa, Manchester United mengalahkan Zorya dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford pada Jumat 30 September 2016. Ibra menjadi penentu kemenangan Manchester United lewat golnya yang tercipta di menit 69, setelah meneruskan percobaan Wayne Rooney.

Kemenangan ini menandai angka pertama bagi Manchester United setelah dibekap Feyenoord dengan skor yang sama pada laga sebelumnya. Sekaligus kemenangan ketiga Manchester United secara berturut-turut usai menderita tiga kekalahan beruntun. Manchester United sempat kesulitan ketika bertanding melawan wakil Ukraina, Zorya Luhansk. Namun mereka akhirnya menang 1-0 lewat gol Zlatan Ibrahimovic. Meski begitu Manchester United kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Luhansk.

Luhansk tampil tenang, tiap kali bola yang dikuasai para pemain Manchester United sudah melewati separuh lapangan, mereka dengan disiplin melakukan pressing. Ini membuat Manchester United kesulitan mengkreasikan peluang. Luhansk juga begitu cepat ketika melakukan serangan balik. Beberapa serangan balik yang mereka lancarkan di babak pertama pun berbuah menjadi peluang.

Baca Juga: Foto Gambar Pesta Kembang Api Tutup Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016

Namun, mereka gagal mengarahkan attempts tepat ke sasaran. Sekitar setengah jam pertandingan berjalan, barulah Manchester United panas. Peluang terbaik pertama mereka didapat dari tendangan Marcus Rashford dari dalam kotak penalti. Namun tendangan Rashford menerpa mistar gawang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply