Hasil Skor AS Roma vs Inter Milan 2-1 Liga Italia 2016 Jaga Rekor Kandang

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara AS Roma vs Inter Milan berakhir dengan kedudukan 2-1 di Stadio Olimpico pada hari Senin 3 oktober 2016. Skor AS Roma vs InterMilan ini membuat tuan rumah bisa melangkahi tim tamu di papan klasemen dan lebih dari itu. AS Roma bisa menjaga tren bagusnya ketika bermain di kandang sendiri kala menjamu Inter Milan.

Tidak butuh waktu lama bagi Roma untuk langsung membobol gawang Inter Milan. Pertandingan baru berjalan lima menit, aksi Peres yang menerobos sisi kiri pertahanan Inter diakhiri dengan sebuah umpan mendatar ke depan gawang. Disana ada Edin Dzeko yang kali ini bisa menuntaskan peluang tersebut dengan benar serta membawa Roma memimpin 1-0.

Bahkan dua menit kemudian, Roma nyaris menggandakan skor melalui aksi dari Salah. Menit sembilan, Inter Milan memiliki peluang emas ketika tembakan keras Banega dari jarak jauh berhasil menaklukkan Szczesny. Namun bola tersebut ternyata masih membentur tiang gawang dan urung membawa Inter menyamakan skor.

Baca Juga: Rekonstruksi Rekayasa Dimas Kanjeng di Padepokan Abdul Gani Dihabisi di Ruang Tamu Asrama

Berikutnya Strootman dan Dzeko punya peluang bagus untuk menambah keunggulan Roma dan Inter juga membuang satu peluang melalui pemain mudanya seperti Gnoukouri. Inter akhirnya bisa menyamakan skor di menit 72 melalui aksi Ever Banega lewat tembakan kaki kirinya. Untungnya, tuan rumah tak butuh waktu yang lama untuk bisa mendapatkan kembali keunggulannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply