Hasil Skor Celta Vigo vs Barcelona 4-3 Liga Spanyol 2016 Kutukan Balaidos

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Ketika Madrid ditahan oleh tamunya Eibar 1-1, Barcelona tertawa karena mengira bisa mengejar mereka. Tapi Celta Vigo malah menenggelamkan klub Catlan lebih dalam di jornada ketujuh. Barcelona yang masih tanpa Lionel Messi, turun dengan starting XI yang merupakan kombinasi pemain inti dan cadagan.

Perubahan besar terutama terjadi di lini tengah dengan Rafinha dan Andre Gomes menemani Sergio Busquets. Pertandingan antara Celta Vigo vs Barcelona berakhir dengan skor 4-3. Pasukan Luis Enrique sekali lagi terkena kutukan Balaidos seperti musim lalu. Kali ini rentetan gol Pione Sisto, Iago Aspas, Pablo Hernandez dan bunuh diri Jeremy Mathieu menenggelamkan sang juara bertahan pada hari Senin 3 Oktober 2016.

Mimpi Barcelonaa mendekati Real Madrid hancur berantakan. Tetapi ketika tiba hari Busquets tak bermain seperti biasa, Barcelona mengalami kebocoran luar biasa. Celta Vigo yang memakai formasi 4-2-3-1 sukses menenggelamkan mereka di babak pertama. Tekanan hebat Celta agar Barcelona tidak bisa menguasai bola sesering mungkin terbukti ampuh.

Baca Juga: Hasil Skor AS Roma vs Inter Milan 2-1 Liga Italia 2016 Jaga Rekor Kandang

Mimpi buruk Barcelona berlanjut dengan gol ganda Celta yang datang secepat kilat. Terlalu percaya diri sang kiper menyapu bola, tetapi aksinya mengenai kepala Pablo Hernandez, dan masuk. Barcelona tetap kalah 4-3, dan kehilangan kesempatan mengejar Real Madrid. Justru kini mereka ada di peringkat empat, dan berbeda dua angka dari Los Blancos lebih lebar dari jornada enam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply