Hasil Undian Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Babak 8 besar Piala Presiden 2015 rencananya akan mulai digelar pada tanggal 19 September 2015. Mahaka Sports selaku promotor Piala Presiden baru saja melakukan undian babak delapan besar Piala Presiden 2015 pada hari Jum’at 11 September 2015 di Jakarta. Delapan klub yang berhak tampil di babak 8 besar antara lain: Persib Bandung dan Persebaya United dari Grup A.

Sriwijaya FC dan Arema Cronus Indonesia dari Grup B, Bali United Pusam dan Mitra Kukar dari Grup C, serta PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC (PBFC) dari Grup D. Hasil undian menyebutkan bahwa juara Grup A, Persib Bandung akan menghadapi runner up Grup D Pusamania Borneo FC.

Sementara Sriwijaya FC selaku juara Grup B akan ditantang oleh Persebaya United yang menyandang status sebagai peringkat kedua Grup A. Bali United Pusam selaku juara Grup C akan bertemu lagi dengan Arema Cronus Indonesia (runner up Grup B). Laskar Tridatu dan tim Singo Edan memang beberapa kali terlibat duel di sepanjang tahun 2015.

Baca Juga: Video Foto Bangtan Boys BTS Jumpa Fans Army di Jakarta 2015

Juara Grup D, PSM Makassar akan berhadapan dengan Mitra Kukar yang lolos ke babak 8 besar setelah menempati peringkat kedua di klasemen akhir Grup C. Berikut hasil undian babak 8 besar Piala Presiden 2015. Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC vs Persebaya United. Bali United Pusam vs Arema Cronus Indonesia dan PSM Makassar vs Mitra Kukar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply