Video Skor Manchester United vs Fenerbahce 4-1 FT Liga Europa Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Akhirnya Manchester United meraih kemenangan meyakinkan atas Fenerbahce dengan skor 4-1. Dua gol di antaranya dicetak gelandang Setan Merah, Paul Pogba. Manchester United sukses menang telak 4-1 kala menjamu Fenerbahce dalam matchday 3 putaran grup Liga Europa 2016-2017 yang digelar di Old Trafford pada hari Jumat 21 Oktober 2016 dini hari.

Paul Pogba menjadi bintang di pertandingan ini dengan menyumbang dua gol. Sementara dua gol lainnya dicetak Anthony Martial dan Jesse Lingard. Gol hiburan Fenerbahce sendiri diciptakan oleh pemain yang kembali ke klub lamanya, Robin van Persie. Berstatus tuan rumah, Setan Merah langsung menekan sejak menit awal.

Meski demikian, deretan peluang yang diperoleh anak asuh Jose Mourinho di awal babak pertama masih gagal membuahkan hasil. Laga berjalan setengah jam, wasit Benoit Bastien menunjuk titik putih setelah Juan Mata dilanggar Simon Kjaer di kotak terlarang. Alih-alih kapten Wayne Rooney, justru Pogba yang menjadi algojo. Ia dengan dingin sukses mengecoh Volkan Demirel.

Baca Juga: Daftar Lengkap Hasil Matchday III Liga Europa Terbaru 2016

Tiga menit berselang, wasit Bastien kembali menghadiahkan penalti kepada United setelah Martial dijatuhkan Sener. Kali ini Martial sendiri yang mengeksekusinya menjadi gol. Mendekati babak pertama usai, Pogba mencetak gol keduanya di laga ini. Gol ini lahir lewat tendangan spektakuler yang dilepas Pogba dari luar kotak penalti. United pun menutup paruh pertama dengan keunggulan tiga gol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply