Video Skor AC Milan vs Juventus 1-0 Dibunuh Pemuda 18 Tahun Liga Italia 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara AC Milan vs Juventus berakhir dengan skor tipis 1-0 di Stadio San Siro, Minggu 23 Oktober 2016 dini hari WIB. Adalah pemuda berusia 18 tahun bernama Manuel Locatelli yang menentukan skor Milan vs Juventus ini dengan tendangan geledeknya yang sukses membuat kiper sekelas Gigi Buffon bertekuk lutut. Berada dalam performa yang bagus, Milan sangat pede dalam menantang Juventus di pertandingan ini.

Memang mereka mendapatkan tekanan yang tidak ringan dari Juventus namun skuad asuhan Vincenzo Montella itu bisa mengatasinya dengan baik. Di menit awal saja sudah ada dua peluang yang didapat Juventus melalui Dybala dan Pjanic serta kemudian menyusul ada insiden jatuhnya Bonucci di kotak penalti namun tidak dianggap sebagai sebuah pelanggaran untuk Juventus.

Pertandingan berjalan dengan ketat dan sayangnya lepas setengah jam laga berlangsung, Juventus harus kehilangan Dybala yang menderita cedera dan posisinya digantikan oleh Cuadrado. Memasuki babak kedua, Milan mencoba untuk lebih berani mengembangkan permainan dan menekan pertahanan Juve.

Baca Juga: Foto Profil Cal Crutchlow Juara Valentino Rossi Runner-Up MotoGP Australia 2016

Namun ternyata, masih saja skuad Milan yang agak keteteran meladeni setiap serangan Juve yang mengalir dengan sangat lancar. Para pemain Milan berjuang mati-matian mempertahankan gol tunggal Locatelli tersebut dan pada akhirnya usaha keras mereka sukses berbuah kemenangan penting yang seperti mendeklarasikan bahwa Milan telah kembali ke tahtanya di papan atas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply