Video Hasil Skor Liverpool vs Tottenham Hotspur 2-1 Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 dalam laga babak 16 besar EFL Cup di Anfield, Rabu 26 Oktober 2016 dini hari WIB. Daniel Sturridge menjadi bintang kemenangan The Reds dengan memborong dua gol. Spurs sempat menipiskan jarak lewat gol penalti Vincent Janssen. Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool sudah menekan sejak menit pertama.

Gol yang dinantikan tak menunggu waktu lama untuk datang. Laga berjalan sembilan menit, Sturridge membuka keunggulan tuan rumah lewat sontekan di depan gawang Michel Vorm meneruskan assist apik Marco Grujic. Gol ini membuat anak asuh Jurgen Klopp makin semangat membombardir pertahanan lawan. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum berbuah gol. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0.

Alih-alih menyamakan skor, Spurs justru harus kembali kebobolan di menit 64. Lagi-lagi Sturridge yang menjadi aktornya. Menerima umpan terobosan Georginio Wijnaldum, Stu tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Vorm. Sang bomber akhirnya bisa menyarangkan bola ke gawang untuk kedua kalinya. Spurs belum mau menyerah meski sudah tertinggal dua gol.

Baca Juga: Alasan Mario Teguh Secara Terbuka Melontarkan Permohonan Maaf

Lamela berulang kali mengkreasi peluang bagi rekan-rekannya untuk memperkecil ketinggalan. Memasuki menit 75, Spurs mendapat hadiah penalti dari wasit Jon Moss setelah Lamela dilanggar di kotak terlarang. Janssen yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan skor kini menjadi 2-1. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply