Video Hasil Skor Manchester City vs Manchester City 1-0 Sukses Balas Dendam EFL Cup 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan EFL Cup 2016 tadi malam antara MU vs Manchester City berakhir dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford, Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB. Sebuah gol tunggal dari Juan Mata tak hanya menentukan skor Man United vs Man City, tapi juga seolah membayar dendam pada City yang beberapa waktu lalu mampu mencuri kemenangan di OT dalam pertemuan mereka di Premier League.

Setelah di markas Chelsea akhir pekan lalu kebobolan di detik ke-30. Kali ini United nyaris mengulanginya lagi dimana Iheanacho gagal meneruskan umpan apik yang dilepaskan oleh Navas. Tak adanya gol di babak pertama memantik reaksi dari kedua kubu untuk bermain lebih ngotot lagi di 45 menit berikutnya.

Tak lama berselang, gawang Caballero akhirnya kemasukan juga. Sebuah kerja keras Ibrahimovic dalam berduel dengan bek City membuat bola bisa lolos dan menuju Juan Mata. Eks pemain Chelsea itu tak sungkan untuk bisa menceploskan bola ke gawang Caballero dan membuat Old Trafford bergemuruh.

Baca Juga: Kronologi Kebakaran di Basement Gedung BRI II Kerahkan 9 Mobil Damkar

Manchester City bereaksi dengan cukup bagus sebenarnya. Namun mereka sudah sepertinya kehilangan sentuhannya akibat tak pernah mendapatkan kemenangan dalam beberapa laga terakhirnya. Gol Mata pada akhirnya menjadi gol tunggal di pertandingan ini dan membawa United melangkah ke babak berikutnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply