Video Skor Espanyol vs Real Madrid 0-6 Liga Spanyol 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hasil Liga Spanyol 2015 antara Real Madrid vs Espanyol ditutup dengan skor 0-6 melalui quintrick, lima gol Cristiano Ronaldo dan satu dari Karim Benzema. Kemenangan telak Real Madrid di Cornella El-Prat pada hari Sabtu 12 September 2015 sementara membuat Los Blancos memimpin klasemen Liga Spanyol jornada tiga. Dianggap mandul karena tidak mencetak gol di dua jornada awal, Cristiano Ronaldo mengamuk di markas Espanyol.

Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan 20 menit untuk tiga kali membobol gawang Pau Lopez, kiper tuan rumah. Dan menambah dua lagi di babak kedua. Tembakan Cristiano Ronaldo ke sudut kanan bawah gawang hanyalah pembuka bagi parade golnya. Eksekusi Cristiano Ronaldo sempurna meski Pau Lopez bisa menebak ke arah yang tepat.

Pada menit 20 Espanyol semakin tenggelam. Gareth Bale bergerak di sektor sayap dan tidak bisa dihalangi siapapun untuk mengirim umpan silang. Cristiano Ronaldo tidak menyiakan peluang ini dari jarak dekat. Delapan menit berselang giliran Cristiano Ronaldo yang berbagi peran, mengumpan pada gol Karim Benzema.

Baca Juga: Foto Siti Badriah Dan James Thomas Bintang GGS Pacaran

Tetapi tidak ada kata santai bagi Cristiano Ronaldo bahkan meski ia sudah menciptakan hattrick. Laga berlangsung satu jam gawang Espanyol kembali dikoyak sang bintang internasional Portugal. Berawal dari sepak pojok Espanyol, serangan kilat Real Madrid diakhiri umpan Gareth Bale ke mulut gawang. Cristiano Ronaldo mudah saja mendorong bola masuk. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply