Jadwal Prediksi Skor Southampton vs Chelsea Liga Inggris 30 Oktober 2016

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan pertandingan antara Southampton vs Chelsea di St Mary’s pada hari Minggu 30 Oktober 2016 pukul 23.00 WIB. Prediksi Southampton vs Chelsea diperkirakan akan berjalan menarik karena tuan rumah sedang berada dalam performa yang bagus dan di sisi lain tim tamu sedang mencari bentuk konsistensinya musim ini.

Performa Chelsea musim ini memang belum bisa dibilang bagus. Setelah sempat berhenti dalam hal meraih kemenangan beberapa waktu lalu, Chelsea bisa bangkit berkat perubahan strategi yang dilakukan Antonio Conte dengan mengandalkan pakem 3-4-3. Tapi kemudian Chelsea juga harus kalah lagi di tengah pekan lalu saat mereka disingkirkan oleh West Ham United di EFL Cup.

Sayangnya untuk pertandingan tandang ini nanti, Conte masih harus kehilangan Branislav Ivanovic dan Cesc Fabregas. Melihat peran keduanya musim ini, Chelsea tentunya tidak perlu khawatir karena harus diakui bahwa porsi peran keduanya sudah agak minim sejak Conte masuk, terutama Fabregas yang posisinya telah digusur oleh Nemanja Matic dan N’Golo Kante.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Usung Layar Full HD Terbaru 2016

Sedangkan Soton sendiri kemungkinan sudah bisa memainkan Ryan Bertrand meski mungkin ia tidak akan bermain sejak menit pertama melawan mantan klubnya ini. Disamping itu, Claude Puel juga memastikan jika ada lima pemainnya yang masih akan absen, yakni Jay Rodriguez, Matt Targett, Shane Long, Jake Hesketh, dan Alex McCarthy. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply