Video Hasil Skor Manchester United vs Fenerbahce 1-2 Liga Europa 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United harus mengakui kehebatan Fenerbahce saat tunduk 1-2 ketika melawat ke markas Fenerbahce dalam pertandingan matchday 4 Liga Europa pada hari Jumat 4 November 2016 dinihari WIB. Fenerbahce mengawali pertandingan di Sukru Saracoglu Stadium tersebut dengan mantap setelah Moussa Sow sudah membuat tuan rumah unggul di bawah dua menit.

Baru 90 detik pertandingan berjalan, tuan rumah sudah menjebol gawang Manchester United. Di tengah kawalan dua pemain Manchester United dalam posisi membelakangi gawang, Moussa Sow melanjutkan bola lambung dari Hasan Ali Kaldirim dengan tendangan salto untuk membuat Fenerbahce unggul 1-0. Di tengah usaha Manchester United mengejar, justru Fenerbahce yang menambah keunggulan.

Gol dicetak oleh Jeremain Lens ketika laga memasuki menit ke-59 lewat tendangan bebas langsung. Tekanan dari Manchester United baru berbuah di menit ke-89 setelah tembakan Wayne Rooney dari luar kotak penalti menjebol gawang Fenerbahce. Fenerbahce mendapat tendangan bebas setelah Ibrahimovic melakukan pelanggaran terhadap Mehmet Topal tak berapa jauh dari kotak penalti.

Baca Juga: Foto Kapal TKI yang Tenggelam di Batam Korban Meninggal 21 Orang

Jeremain Lens menyepak bola dan mengarahkannya dengan mulus ke pojok gawang MU. 2-0 Fenerbahce di menit ke-59. Di menit ke-89, Manchester United tiba-tiba menghentak lewat gol Rooney. Dari luar kotak penalti, Rooney menguasai bola dan menyepaknya keras-keras tanpa bisa diantisipasi Demirel. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply