Daftar Lengkap Hasil Lengkap Matchday 4 Liga Europa 2016/2017

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Bertandang ke St. Mary’s Stadium, Inter akan dipimpin eks pelatih tim muda Stefano Vecchi. Tugas berat bagi Mauro Icardi dkk merebut angka dari Pasukan Claude Puel. Sebab selain ingin membalas kekalahan 0-1 di Giuseppe Meazza. Southampton juga berharap bangkit setelah dikalahkan Chelsea 0-2 di Liga Primer. Matchday 4 penyisihan grup Liga Europa 2016/2017.

Southampton di peringkat 2 kalsemen Grup K dengan 4 poin, setara dengan raihan Hapoel Beer Sheva (4). Inter Milan di peringkat 4 dengan 3 poin, sedangkan Sparta Prague memuncaki klasemen dengn 6 angka. Laga penting lainnya terhampar di Sukru Saracoglu, saat Fenerbahce menjamu Manchester United pada penyisihan Grup A.

Fenerbahce dihantam United 1-4 pada matchday 3 di Old Trafford, Kamis 3 November 2016. Yang membuat wakil Turki itu terlempar dari puncak klasemen dan terdampar di peringkat 3 Grup A dengan 4 poin. Feyenoord mengambil alih singgasana klasemen dengan 6 poin, di bawahnya Manchester United (6), sedangkan Zorya Luhansk menjadi juru kunci dengan 1 angka.

Baca Juga: Demo Besar-besaran 4 November 2016 Ahok Pilih Blusukan

Matchday 4 Liga Europa sudah tuntas dilangsungkan. Hasil dalam rangkaian pertandingan terakhir sekaligus meloloskan empat tim. Shakhtar Donetsk, Schalke, dan Zenit St Petersburg telah memastikan lolos ke babak 32 besar sebagai juara grupnya masing-masing. Ajax juga memastikan kelolosan ke fase gugur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply