Video Skor Brazil vs Argentina 3-0 Dibantai Meski Ada Messi Pra Piala Dunia 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Brazil vs Argentina berakhir dengan skor 3-0. Bermain di Belo Horizonte, tempat tim Samba dipecundangi Jerman 7-1 di Piala Dunia 2014, Selecao bagai mengubur mimpi buruk mereka dengan membantai Albiceleste. Deretan gol Philippe Coutinho, Neymar, dan Paulinho menjamin skor Brasil vs Argentina di Pra Piala Dunia 2016.

Dan semakin menenggelamkan sang rival bebuyutan yang tetap kalah meski ada Lionel Messi. Ada harapan besar Argentina ketika Lionel Messi sang kapten bisa diturunkan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Namun Messi yang ibarat bermain sendirian dan diisolasi oleh pertahanan Brazil, tidak berbuat banyak. Tim tamu sempat mengejutkan dengan tembakan Lucas Biglia yang harus dibendung susah payah oleh kiper Alisson pada menit 22.

Tiga menit berselang, seisi stadion bersorak gemuruh. Philippe Coutinho menerima umpan Neymar di sisi kanan pertahanna Argentina. Gelandang Liverpool ini mendesak ke wilayah tengah lantas mengirimkan drive maut yang tak bisa dihentikan oleh Sergio Romero. Masuk, 1-0 dan gol ini membuat rencana Argentina berantakan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Susunan Kepengurusan PSSI 2016-2020

Akhir babak pertama, Neymar semakin menenggelamkan tim tamu. Dengan kedudukan tiga gol, Brazil masih saja bernafsu menambah gol. Neymar gagal memaksimalkan peluang pada menit 68 dan 79. Skor akhir 3-0, Brazil berpesta pora melupakan hantu mereka di Belo Horizonte plus tetap kokoh di puncak klasemen dan Argentina di peringkat enam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply