Foto Profil Diego Michiels Dipecat PBFC Karena Melakukan Penganiayaan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kekerasan kembali dilakukan oleh Diego Michiels yang dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap manajer sebuah kelab malam di Samarinda pada hari Rabu 16 November 2016 dini hari, pukul 02.30 Wita. Diego Michiels seolah tak pernah kapok berulah Setelah menendang penyerang Semen Padang Marcel Sacramento pada laga lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) A. Pada 11 november 2016, Diego Michiels kembali melakukan tindak kekerasan.

Akibat perbuatannya itu, Diego Michiels langsung dipecat manajamen Pusamania Borneo FC (PBFC). Pemecatan tersebut dibenarkan oleh Presiden PBFC. Setelah melakukan berbagai pertimbangan, kami memutuskan mengistirahatkan Diego Michiels hingga akhir musim. Meski mengaku berat memutus kerja sama dengan pemain yang sudah mencatat 21 kali penampilan bersama PBFC di ajang ISC 2016.

Bek Pusamania Borneo FC yang baru saja dipecat, Diego Michiels, berurusan dengan polisi akibat tindak kekerasan yang ia lakukan. Diego Michiels dilaporkan korban yang merupakan manajer sebuah klub malam di Samarinda. Peristiwa penganiayaan terjadi di sebuah tempat hiburan di Jalan Panglima Batur Samarinda. Diego Michiels saat ini masih ditahan di Mapolres Samarinda menyusul penganiayaan yang dilakukan pemain naturalisasi itu.

Baca Juga: Kronologi Desi Wulandari Gadis Model Majalah Cantik Jatuh dari Lantai 9 Kalibata City

Kasus kekerasan yang melibatkan Diego di kelab malam di Samarinda bukanlah yang pertama. Tercatat ada dua penganiyaan lainnya yang pernah Diego Michiels lakukan. Pertama pada 8 November 2012, Diego Michiels dilaporkan melakukan kekerasan terhadap salah satu pengunjung kelab malam di Senayan, Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply