Prediksi Hasil Skor Manchester United Vs Arsenal 19 November 2016

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Manchester United mampu menang 3-2 atas Arsenal, di Old Trafford, pada 28 Februari 2016. Ketika itu Marcus Rashford yang menjalani pertandingan debut di ajang Premier League, menjadi bintang usai mencetak dua gol, sedangkan sisanya dikreasi Ander Herrera. Manchester United akan didukung beberapa catatan bagus saat menghadapi Arsenal, di Old Trafford pada laga pekan ke-12 Premier League hari Sabtu 19 November 2016.

Salah satunya adalah rekor tidak terkalahkan saat menjamu The Gunners sejak September 2006. Beberapa catatan membuat Manchester United terlihat lebih unggul atas Arsenal jika bertanding di Stadion Old Trafford. Hanya saja, andai mengacu terhadap kondisi terakhir, performa Arsenal jauh lebih baik ketimbang skuat asuhan Jose Mourinho.

Hingga pekan ke-11, Arsenal berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan poin 24. Sedangkan Manchester United masih menempati posisi keenam dengan perolehan poin 18. Selain itu Manchester United juga dinilai masih mencari bentuk permainan terbaik setelah mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime dan J5 Prime untuk Indonesia

Hal tersebut dianggap membuat permainan Setan Merah menjadi tidak konsisten. Terkait komposisi pemain, kedua tim ditengarai bakal menurunkan para penggawa terbaiknya. Namun, Manchester United mendapat kabar buruk lantaran salah satu striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen karena masalah akumulasi kartu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply