Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Juara Final China Open 2016 Kalahkan Duo Denmark

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Selama satu tahun lebih berpasangan, Kevin dan Marcus sudah mengantongi dua gelar yaitu di Chinese Taipei Grand Prix 2015 dan Malaysia Masters Grand Prix Gold 2016. Tak heran pasangan ganda putra itu merasa bangga mampu mengamankan gelar pertama di ajang super series. Indonesia berhasil membawa satu gelar dari New Delhi, India.

Saat ini hasil final China Open 2016 mengantarkan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon juara. Ganda putra Indonesia ini menumbangkan duo Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen dalam pertarungan dua set pada hari Minggu 20 november 2016. Dengan kemenangan ini, Kevin dan Marcus merebut gelar perdana mereka di level Super Series Premier.

Sejak kemenangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir pada 2013, semua atlet tim Merah Putih seakan dibuat tidak berdaya di ajang ini. Namun semuanya berubah berkat penampilan gemilang Kevin dan Marcus. Padahal lawan yang dihadapi adalah peringkat ketiga dunia.
Selain itu, Boe dan Mogensen juga merupakan unggulan keempat, berbeda dengan Kevin dan Marcus yang hanya unggulan ketujuh.

Baca Juga: Mencegah Kanker Hati dan Sirosis Dengan Kebiasaan Gaya Hidup Sehat

Namun momentum sudah mengalahkan unggulan pertama Chai Biao dan Hong Wei di semifinal menjadi pemicu tersendiri untuk ganda Indonesia. Buktinya sejak awal Kevin dan Marcus lebih siap bertarung di partai puncak dan unggul 11-7 hingga interval. Kevin dan Marcus harus berjuang mati-matian. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply