Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Arsenal 17 September 2015

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Dalam babak penyisihan group F liga Champions 2015/2015, saat Dinamo Zagreb di haruskan menahan serangan Arsenal. Pertandingan akan di mainkan pada hari Kamis dini hari 17 Sepetember 2015 mulai pukul 01.45 WIB dan akan berlangsung di stadion Maksimir, Zagreb. Dinamo Zagreb memiliki modal bagus setelah mengalahkan Lokomotiva dengan skor telak 4-0.

Hasil ini makin menegaskan betapa superiornya Dinamo Zagreb karena belum tersentuh kekalahan dari 41 pertandingan terakhirnya di semua ajang. Wajar saja jika dengan rekor bagus ini membuat tuan rumah cukup optimis mampu mengimbangi permainan The Gunners. Sedangkan Arsenal juga siap berkunjung ke Zagreb dengan kepercayaan bermain yang cukup tinggi.

Setelah di pertandingan terakhirnya mampu mengalahkan Stoke City dengan skor 2-0. Meski di laga ini skuat Arsene Wenger masih di favoritkan. Namun jika menilik catatan yang telah di bukukan Dinamo Zagreb, para pemain The Gunners wajib siaga satu dan tidak menganggap enteng laga ini.

Baca Juga: Foto Cristiano Ronaldo akan Main di Film The Manipulator

Favorit dalam laga ini tentulah The Gunners yang menjalani musim pertama di Liga Champions bersama Petr Cech. Namun bisa saja keliru oleh kekuatan tuan rumah, Dinamo Zagreb. Dalam tiga laga terakhir, Dinamo Zagreb mampu berpesta 10 gol. Sembilan tahun lalu, Arsenal menjadi pemupus harapan Dinamo Zagreb masuk ke babak utama Liga Champions. Kala itu wakil Liga Kroasia disembelih dengan agregat 5-1. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply