Daftar Lengkap Hasil Liga Champions 23 November 2016 Terbaru

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Matchday 5 babak penyisihan grup Liga Champions sudah berjalan sebagian pada Selasa, 22 November 2016 atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Tim-tim di Grup E hingga H telah menjalani pertandingan. Berbagai hasil didapatkan. Sejumlah tim yang diunggulkan sukses mendulang kemenangan. Beberapa pertarungan menarik tersaji pada matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions 2016.

Salah satunya adalah antara Sporting Lisbon melawan Real Madrid di Estadio Jose Alvalade, Portugal yang berakhir dengan skor 1-2 untuk Madrid. Penyerang Madrid Cristiano Ronado gagal menambah gol kala reuni dengan mantan klubnya tersebut. Secara keseluruhan, ada lima klub yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, yaitu Leicester City, Bayer Leverkusen, AS Monaco, Real Madrid dan Juventus.

Seluruhnya menyusul langkah Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, dan Bayern Munich. Dari Grup E, CSKA Moskow bermain seri 1-1 dengan Bayer Leverkusen. Sedangkan AS Monaco sukses menekuk Tottenham Hotspur 2-1. Di Grup F, Real Madrid memastikan langkah ke fase knock out usai mengalahkan Sporting Lisbon 2-1.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan Ahok Sebagai Tersangka Dicecar 27 Pertanyaan dan Cocokan Bukti

Sedangkan Borussia Dortmund tampil luar biasa, menggasak Legia Warsawa 8-4. Grup G, FC Copenhagen bermain tanpa gol dengan FC Porto. Sedangkan Leicester City melenggang setelah mengalahkan Club Brugge 2-1. Pada Grup H, Juventus mengalahkan Sevilla 3-1 sekaligus memastikan langkah ke babak selanjutnya. Sementara Olympique Lyon memenangi duel dengan Dinamo Zagreb. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply