Video Skor Singapura Vs Indonesia 1-2 Piala AFF Suzuki 2016 Timnas Indonesia ke Semifinal

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Meski hanya dengan kemenangan tipis atas Singapura namun sudah cukup membawa Timnas Indonesia melaju ke semifinal. Karena di pertandingan lainnya Filipina gagal meraih kemenangan atas Thailand dan justru kalah dengan skor 0-1. Gol Stefano Lilipaly di babak kedua membawa tim nasional Indonesia menang 2-1 atas Singapura di Stadion Rizal Memorial pada hari Jumat 25 November 2016 dan merebut satu tiket ke semifinal.

Thailand lolos dengan nilai sempurna sembilan sebagai pemuncak Grup A, sementara Indonesia lolos dengan status runner-up dengan nilai empat. Filipina di tempat ketiga dengan dua poin dan Singapura sebagai juru kunci. Singapura unggul lebih dulu lewat gol penyerang andalannya, Khairul Amri, di menit ke-27.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Amry yang merangsek ke depan gawang mencetak gol lewat sepakan voli sembari meloncat. Sementara itu Indonesia menyamakan kedudukan lewat Andik Vermansah di menit ke-62. Muhammad Abduh Lestaluhu melepaskan tendangan lambung dan langsung disambar Andik yang merangsek masuk dari luar kotak penalti.

Baca Juga: Foto Kemesraan Bill Gates dan Melinda Pasangan Terkaya yang Tetap Bersahaja

Indonesia semakin agresif menyerang dengan mengandalkan serangan dari sayap. Skema itu berhasil membuahkan gol kedua Indonesia. Berawal dari serangan Boaz di sayap kiri, penyerang Persipura itu melakukan serangan yang diblok lini pertahanan Singapura. Bola muntah kemudian disambar Stefano Lilipaly dengan sepakan kaki kanan kerasnya yang membuahkan gol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply