Daftar Lengkap Jadwal Semifinal Piala AFF 2016

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Piala AFF 2016 telah mencapai fase knockout atau babak empat besar. Empat tim di semifinal Piala AFF 2016 sudah dipastikan. Thailand akan menghadapi Myanmar, sementara itu Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam. Thailand berhasil lolos ke semifinal setelah menjadi juara Grup A Piala AFF 2016 dengan poin sempurna dari tiga pertandingan.

Sementara itu, Thailand ke semifinal didampingi oleh Timnas Indonesia yang pada pertandingan terakhir mampu naik dari posisi juru kunci menjadi runner-up usai mengalahkan Singapura dengan skor 2-1.Keberhasilan Timnas Indonesia lolos sebagai runner-up Grup A membuat tim asuhan Alfred Riedl itu akan menjadi tim pertama yang menjalani laga semifinal dan berstatus sebagai tuan rumah. Indonesia akan menghadapi juara Grup B Piala AFF 2016, yaitu Vietnam yang juga lolos ke semifinal dengan poin maksimal seperti Thailand.

Indonesia akan menjamu Vietnam lebih dulu pada Sabtu 3 Desember 2016 sebelum akhirnya bertandang ke Hanoi pada Rabu 7 Desember 2016. Sementara itu di pertandingan semifinal lainnya, Thailand akan bertandang ke markas Myanmar pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang digelar pada Minggu 4 Desember2016. Setelah itu Thailand ganti menjamu Myanmar di leg kedua yang digelar Kamis 8 Desember 2016.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Oppo A57 Usung RAM 3 GB dan Kamera Selfie 13 MP

Berikut adalah Semifinal Leg Pertama.
3 Desember 2016
Indonesia vs Vietnam
4 Desember 2016
Myanmar vs Thailand
Semifinal Leg Kedua
7 Desember 2016
Vietnam vs Indonesia
8 Desember 2016
Thailand vs Myanmar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply