Video Skor Real Sociedad vs Barcelona 1-1 Hasil Liga Spanyol Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Real Sociedad vs Barcelona berakhir dengan skor 1-1. Sempat tertinggal oleh gol Willian Jose di Anoeta pada hari Senin 28 November 2016, Barcelona hanya mampu menyamakan kedudukan via Lionel Messi. Barcelona tampil di bawah standar dan akhirnya cuma bisa bermain imbang 1-1 lawan Real Sociedad di Anoeta di jornada 13 La Liga.

Pertandingan ini berjalan menarik bagi fans tuan rumah namun tak demikian dengan fans Barcelona. Pertandingan babak pertama akhirnya berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Dua menit berselang alias di menit ke-53 Sociedad yang sukses membikin gol lebih dahulu. Tendangan Vela ke dalam kotak penalti gagal dihentikan Mascherano, namun bola sepakannya berhasil dihalau Ter Stegen.

Namun bola yang melambung itu langsung ditanduk oleh Willian Jose ke dalam gawang dari jarak 10 meter meski sudah coba dihentikan Pique. Barcelona tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-59, akselerasi Neymar di sisi kanan gagal dihentikan pemain Sociedad.

Baca Juga: Daftar Lengkap Jadwal Semifinal Piala AFF 2016

Ia terus menerjang ke kotak penalti dan memberikan umpan tarik pada Messi yang berdiri bebas di depan gawang. La Pulga langsung menendang bola keras-keras ke sudut kiri bawah gawang Rulli dan gol menjadi 1-1. Sampai wasit meniup peluit panjang, baik Sociedad maupun Barca tak bisa mencetak gol lagi. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1-1. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply