Video Skor Inter Milan vs Fiorentina 4-2 Balas Dendam Nerazzurri Liga Italia 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina berakhir dengan drama enam gol lewat skor 4-2 di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Selasa 29 November 2016 dini hari WIB. Skor Inter Milan vs Fiorentina ini membuat pasukan Stefano Pioli girang karena mereka sukses mereguk tiga poin lagi.

Dan lebih dari itu kemenangan ini terasa sebagai pembalasan bagi Fiorentina yang selalu mempermalukan Inter dalam dua pertemuan terakhir sebelum ini di Milan. Pertandingan berjalan dengan kacau bagi Fiorentina. Marcelo Brozovic sudah membuat Inter Milan unggul kala laga baru berusia tiga menit melalui tendangan mautnya. Menjadi lebih buruk bagi tim tamu karena enam menit kemudian giliran Antonio Candreva yang membuat Tatarusanu memungut bola dari jala gawangnya lagi.

Fiorentina sebenarnya bukannya tanpa peluang karena mereka juga sempat beberapa kali mengetes ketangguhan Handanovic. Fiorentina yang tak menyerah pada akhirnya bisa menutup babak pertama dengan satu gol balasan dari Nikola Kalinic di menit 37.

Baca Juga: iPhone 4 Masih Hidup Setelah Setahun Tenggelam di Danau

Sementara Inter juga terus berusaha mencetak gol keempatnya namun penyelesaian akhir mereka terlihat sangat buruk. Lewat sebuah serangan balik cepat yang dikomandoi Perisic, Inter akhirnya bisa memastikan kemenangan di masa injury time. Tatarusanu sebenarnya bisa menghadang sepakan Perisic, namun tidak dengan bola rebound yang disambar oleh Mauro Icardi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply