Foto Profil Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Kandidat Terkuat Ballon d’Or Tahun Ini

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Harapan besar sebenarnya muncul untuk Ballon d’Or 2016 yang tidak lagi dikuasai FIFA. Ajang penghargaan ini dikembalikan ke France Football. Pemilihnya murni wartawan olahraga. Meskipun demikian, menjelang pengumuman Ballon d’Or pada Desember mendatang, fokus banyak orang seolah hanya menyisakan ruang kepada Messi dan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih merupakan kandidat terkuat Ballon d’Or tahun ini. Kedua pemain ini akan membuat para voters memilih berdasarkan klub idola masing-masing, entah Real Madrid atau Barcelona. Hal ini tidak dipungkiri oleh Vicente Del Bosque. Pria yang pernah menangani Real Madrid ini mengakui fakta bahwa dalam delapan tahun terakhir. Dua nama tersebut selalu bersaing untuk Ballon d’Or.

Dan persaingan itu tidak akan luntur oleh nama baru untuk tahun ini. Lain pemain, lain pula pelatih. Tahun ini Vicente Del Bosque menyebut Diego Simeone dari Atletico Madrid layak menjadi pelatih terbaik sedunia. Meskipun Simeone tidak memenangi satu gelarpun, bagi Del Bosque pencapaian El Cholo selama di ATM tidak dapat dianggap sebelah mata.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Mercy Maybach S650 Cabriolet Unit Terbatas Menolak Pemesanan

Simeone memberikan peringkat ketiga Liga Spanyol dan final Liga Champions untuk Atletico. Del Bosque menuturkan berharap salah satu nominee dari Spanyol yang juara. Simeone memberikan identitas untuk timnya (Atletico Madrid), membuat tim tersebut bermain untuknya dan bisa bersaing dengan sangat ampuh. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply