Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong pada hari Sabtu 3 Desember 2016 pada babak semifinal Piala AFF 2016. Selanjutnya Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Vietnam pada 8 Desember 2016 untuk melakoni partai leg kedua. Tim nasional Vietnam dijadwalkan tiba di Indonesia pada Rabu 30 November 2016.

Sesuai kesepakatan, tim tandang datang H-3 sebelum pertandingan. Tiba tiga hari sebelum hari pertandingan tentunya memberikan waktu yang cukup untuk Vietnam beristirahat. Mereka dikabarkan akan mulai menggelar latihan pada keesokan harinya setelah tiba di Indonesia. Stadion Pakansari akan diserbu puluhan ribu suporter Timnas Indonesia saat menggelar semifinal Piala AFF.

PSSI mengantisipasi masalah keamanan dan kemacetan yang berpotensi terjadi. Untuk laga tersebut, PSSI mencetak 30 ribu lembar tiket: 27 ribu untuk penonton dan 3 ribu untuk tamu undangan. PSSI telah mengumumkan daftar harga tiket Indonesia melawan Vietnam. Sebanyak 30 ribu lembar tiket disiapkan yang dibagi menjadi tiga kategori.

Baca Juga: Foto Gambar Wajah Mbah Maridjan di Atas Bongkahan Batu di Yogyakarta

Tiket sudah bisa dipesan online lewat Kiostix mulai hari Rabu 30 Desember 2016. Nantinya tiket baru bisa ditukar pada H-1 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Berikut Daftar Harga Tiket. VIP : Rp: 300 ribu (2300 seat), Kategori 1 (Barat Sebelah Kanan Kiri Gawang) Rp: 200 ribu dan Kategori 2 (Utara Barat Selatan): Rp 100 ribu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply