Video Foto Novak Djokovic Juara US Open 2015 Kalahkan Roger Federer

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Final AS Terbuka 2015 nomor putra akan bertarung Novak Djokovic (Serbia) vs Roger Federer (Swiss). Sebelumnya Novak Djokovic sukses menumbangkan juara bertahan Marin Cilic di semifinal. Sedangkan Federer menyisihkan sesama petenis Swiss, Stan Wawrinka. Final US Open 2015 menjadi final ideal karena Novak Djokovic yang unggulan pertama, beradu dengan Roger Federer sang unggulan kedua.

Pertemuan di final atara Novak Djokovic dan Federer adalah yang keenam tahun ini. Dalam tiga kesempatan, Djokovic menang di Indian Wells, Italian Open, dan Wimbledon. Namun akhirnya Novak Djokovic sukses meraih gelar juara US Open 2015 setelah mengalahkan rivalnya Roger Federer dengan permainan empat set.

Novak Djokovic yang sempat mendapatkan perlawanan di set kedua mampu menyapu bersih kemenangan di set ketiga dan keempat. Bertanding di Arthur Ashe pada hari Senin 14 September 2015 waktu setempat, Novak Djokovic bermain impresif sejak awal laga. Tidak ayal di set pertama Novak Djokovic menang dengan kedudukan 6-4. Di set kedua Federer membalikkan keadaan dengan menang skor 5-7.

Baca Juga: Jadwal Tanggal Sholat Hari Idul Adha 2015 Muhammadiyah dan NU

Di set pamungkas, Novak Djokovic kembali menunjukkan permainan impresif sehingga membuat Federer tidak bisa mengembalikan pukulannya. Petenis asal Serbia itu menang dengan skor 6-4. Dengan kemenangan ini, Novak Djokovic sudah mengoleksi dua gelar US Open. Sebelumnya Novak Djokovic menyabet gelar US Open pada 2011. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply