Video Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2 Liga Champion 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Real Madrid vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor 2-2 di Liga Champion 2016. Sempat unggul dua gol Karim Benzema, Los Blancos yang bermain di kandang sendiri Santiago Bernabeu harus puas dengan satu angka saja. Aksi Pierre Emerick Aubame yang dan Marco Reus menyamakan skor Madrid vs Dortmund dan memastikan tim tamu yang keluar sebagai juara Grup F.

Real Madrid memilih untuk menghindari pertemuan dengan Bayern Munchen dan Manchester City di 16 besar Liga Champions. Los Blancos hanya memetik hasil imbang dan berangkat ke babak sistem gugur dengan status runner-up grup.

Turun dengan starting XI yang menampilkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Madrid sempat dikejutkan oleh percobaan Andre Schurrle. Namun setelah itu Los Blancos tampil lebih dominan dan menciptakan beberapa peluang. Semua masih bisa dipatahkan oleh kiper tim tamu, Roman Weidenfeller. Hingga akhirnya menit 28 tuan rumah memimpin.

Baca Juga: Daftar Korban Gempa Aceh Capai 93 Orang Meninggal dan Ratusan Terluka

Umpan silang Dani Carvajal dari sisi kanan, sempurna untuk dituntaskan Benzema dari jarak enam yard. Situasi seperti dalam kendali Madrid ketika mereka unggul dua gol seperti ini. Los Blancos siap memperlebar jarak, ketika aksi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tidak tuntas. Los Blancos terluka dengan hasil imbang 2-2, tapi bisa jadi ini disengaja mereka agar tidak bertemu lawan berat di 16 besar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply