Daftar Lengkap Peserta Babak 16 Besar Liga Champions 2016 – 2017

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Undian babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Nyon, Swiss, Senin 12 Desember 2016. Pengundian dimulai pukul 12.00 CET atau sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah laga pamungkas penyisihan Grup E hingga H, sudah terjawab siapa saja yang keluar sebagai juara dan runner up grup. Lengkap sudah komposisi peserta babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017.

Beberapa tim kuat sukses lolos sebagai juara grup. Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid, dan Juventus. Lalu, ada tim-tim kuda hitam, yakni Napoli, AS Monaco, Borussia Dortmund dan Leicester City. Lolos sebagai juara grup tak menjamin akan mendapatkan lawan mudah di babak 16 besar. Sebab tim yang lolos sebagai runner up tak kalah berbahaya. Juara bertahan Real Madrid harus puas lolos sebagai runner up. Masih ada Paris Saint-Germain, Manchester City dan Bayern Munich.

The Lilywhites bernasib sama dengan Ludogorets Razgrad, Besiktas, Borussia Moenchengladbach, FC Rostov, Legia Warsawa, Copenhagen, dan Olympique Lyon. Berikut daftar tim lolos ke 16 besar Liga Champions dan terbuang ke Liga Europa. Lolos sebagai juara grup: Arsenal, Napoli, Barcelona, Atletico Madrid, AS Monaco, Borussia Dortmund, Leicester City, Juventus.

Baca Juga: Mobil Mewah LaFerrari Dilelang Rp 93 Miliar untuk Bantu Korban Gempa

Lolos sebagai runner up: Paris Saint-Germain, Benfica, Manchester City, Bayern Munich, Bayer Leverkusen, Real Madrid, FC Porto, Sevilla. Terbuang ke Liga Europa: Ludogorets Razgrad, Besiktas, Borussia Moenchengladbach, FC Rostov, Tottenham Hotspur, Legia Warsawa, Copenhagen, Olympique Lyon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply