Video Skor AS Roma vs AC Milan 1-0 Melalui Tendangan Melengkung Radja Nainggolan

0
V CumaBerita.com, Jakarta. AS Roma berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0 saat bertanding di giornata 16 Serie A di Olimpico pada hari Selasa 13 Desember 2016 dini hari WIB. Pertandingan ini berlangsung dengan terbuka dan kedua tim saling jual beli serangan dari awal. Milan sempat mendapat peluang cetak gol dari penalti melalui M’Baye Niang namun peluang itu ia sia-siakan.

Sebaliknya, Roma akhirnya bisa mencetak gol melalui tendangan melengkung Radja Nainggolan. Gol tunggal Radja Nainggolan cukup buat AS Roma untuk membuat AC Milan terkapar di Stadio Olimpico. Rossoneri sejatinya memberikan perlawanan yang agresif. Akan tetapi sebuah gol dari Radja Nainggolan cukup bagi klub ibu kota untuk mengklaim tripoin.

Dengan raihan positif ini, Roma semakin menyolidkan posisinya sebagai runner-up dengan kini mengoleksi 35 poin, tertinggal empat angka dari Juventus selaku penguasa Serie A. Sedangkan Milan berada persis di bawah Roma dengan mengumpulkan 32 angka. Kekalahan ini membuat kubu San Siro kini hanya berjarak satu poin dengan Napoli yang berhasil mengalahkan Cagliari 5-0.

Baca Juga: Kronologi Celine Evangelista Diculik Kawanan Pria yang Diduga Fans Stefan William

Memasuki babak kedua, Roma dan Milan semakin menggencarkan peragaan jual-beli serangan. Roma yang melakukan perubahan taktikal sejak memasukkan Stephan El Shaarawy jelang berakhirnya babak pertama, memberi warna tersendiri terhadap skema penyerangan tuan rumah. Kedua tim membuka pertandingan ini dengan niat saling serang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply