Video Skor Crystal Palace vs Manchester United 1-2 Liga Primer Inggris 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park pada hari Rabu 14 Desember 2016 Manchester United sukses mengunci kemenangan 2-1 atas Crystal Palace. Dua gol Manchester United diciptakan oleh Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Adapun Crystal Palace sempat menyamakan skor lewat gol James McArthur. Manchester United memang tampil mendominasi.

Sepanjang 90 menit laga, tim asuhan Jose Mourinho sanggup mencatatkan 61,2 persen. Selain itu mereka mampu melepaskan 16 tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran. Sedangkan tuan rumah cuma tiga tendangan on target dari enam percobaan. Saat babak pertama, Manchester United terus menggempur pertahanan Crystal Palace melalui dua jagoannya, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Meski demikian, gol Setan Merah baru tercipta pada pengujung babak pertama melalui Pogba.

Memasuki babak kedua, laga masih dikuasai oleh Manchester United. Sementara itu, Crystal Palace hanya bisa mengancam lewat serangan balik. Kendati begitu pada masa inilah Manchester United harus melihat gawangnya dibobol oleh tuan rumah. McArthur sukses menjebol gawang Manchester United setelah memanfaatkan serangkaian kerja sama apik dari rekan setimnya.

Baca Juga: Foto Profil Dora Natalia Singarimbun Pegawai Mahkamah Agung (MA) yang Ngamuk dan Cakar Polisi

Pasca-kebobolan, Manchester United mencoba untuk bereaksi. Hasilnya pada menit ke-70 mereka sukses menggetarkan jala gawang Crystal Palace melalui Juan Mata. Pada sisa waktu pertandingan, Manchester United meningkatkan intensitas serangan. Mereka pun sukses unggul kembali pada menit ke-88 melalui Ibrahimovic. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply