Zlatan Ibrahimovic Jadi Pahlawan Kemenangan saat Manchester United vs Crystal Palace 2-1

0
Z CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat bertandang ke markas Crystal Palace pada laga pekan ke-16 Liga Primer Inggris pada hari Kamis 15 Desember 2016 dini hari WIB. Paul Pogba tampil gemilang di laga ini dengan mencatatkan satu gol dan satu assist yang berbuah gol kemenangan yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Man United mampu memulai laga dengan permainan yang cukup bagus.

Mereka beberapa kali mengancam gawang Palace yang dijaga Wayne Hennessey. Pada menit ke-37 kiper timnas Wales itu mampu menepis bola sepakan Wayne Rooney dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan cerdik Paul Pogba. Man United kembali gagal membuka keunggulan setelah tendangan voli kaki kiri Pogba menyambut umpan Michael Carrick berhasil di blok oleh sang penjaga gawang pada menit ke-42.

The Red Devils akhirnya sukses mencetak gol di injury time babak pertama. Tiga menit berselang Palace berhasil menyamakan kedudukan. Upaya dari McArthur kini sukses menjebol gawang De Gea. Kerja sama bagus antara Martin Kelly dan Damien Delaney membuahkan umpan terobosan matang yang kemudian mampu diselesaikan oleh McArthur.

Baca Juga: Video Skor Crystal Palace vs Manchester United 1-2 Liga Primer Inggris 2016

Man United kemudian mampu kembali unggul lewat gol yang tercipta pada menit ke-88. Umpan terobosan Pogba sukses menembus pertahanan Palace dan dapat diselesaikan dengan baik oleh Zlatan Ibrahimovic. Gol tersebut sukses membawa The Red Devils memenangkan laga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply