Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2015 di RCTI

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sempat vakum menyiarkan kompetisi Liga Champions dan Liga Europa, RCTI kembali menayangkan dua kompetisi tersebut musim ini. Berbagai penyempurnaan terus dilakukan RCTI untuk memuaskan para pecinta sepak bola di tanah air. Berbagai pembenahan telah dilakukan untuk memanjakan para penggila bola di tanah air.

Dua hal yang paling mendasar yang telah dilakukan RCTI adalah pembenahan dari sisi kemasan dan penyajian data untuk menayangkan Liga Champions dan Liga Europa musim ini. Dari segi kemasan RCTI menjanjikan kemasan program yang lebih menarik dan fresh dengan layout studio, lighting dan grafis.

RCTI sendiri akan menayangkan 31 pertandingan Liga Champions 2015 secara live dan tiga pertandingan delay. Mulai laga pembuka antara PSV vs Manchester United pada hari Rabu 16 September 2015 pukul 01.15 WIB hingga final pada 28 Mei 2016 yang diselenggarakan di San Siro, Milan. Selain itu, RCTI juga membuat program highlight UEFA Champions League 2015/2016.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Lee Sung Kyung Pakai Busana Menerawang

Berupa ulasan pertandingan Liga Champions 2015/2016 setiap Sabtu dan Minggu dini hari pukul 01.00 WIB di setiap match week. RCTI juga menyiarkan Liga Europa yang akan dibuka oleh partai Bordeaux vs Liverpool pada hari Kamis 17 September 2015 yang tayang pukul 23.30 WIB sampai final yang akan diselenggarakan di St Jakob Park Stadium, Basel, Swiss pada 17 September 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply