Foto Profil Ilkay Gundogan Cedera Dukungan Manchester City Menjadi Olokan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengalami cedera ketika menghadapi Watford di laga pekan ke-16 Premier League pada hari Rabu 14 Desember 2016. Cedera Ilkay Gundogan membuat Yaya Toure berpeluang untuk lebih sering tampil. Pemain asal timnas Jerman tersebut bermain sejak menit awal saat Manchester City menang 2-0 atas Watford di Stadion Etihad.

Namun pada menit ke-44, Ilkay Gundogan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-44 akibat cedera. Setelah menjalani pemeriksaan awal, Ilkay Gundogan mengalami cedera ligamen pada lututnya. Akibat cedera itu, Ilkay Gundogan diprediksi harus absen panjang, bahkan hingga akhir musim ini. Meski statusnya sempat dibekukan oleh Guardiola, Toure berhasil memperlihatkan jika kemampuannya masih belum habis. Gelandang timnas Pantai Gading itu berhasil mencetak dua gol dari enam pertandingan di seluruh ajang kompetisi pada musim ini.

Bermaksud untuk memberi dukungan kepada Ilkay Guendogan, Manchester City malah menjadi olok-olok di media sosial. Netizens menilai Manchester City seperti memberikan penghormatan kepada pemain yang sudah meninggal dunia. Ilkay Gundogan absen membela ManCity karena mengalami cedera kala menang atas Watford, di tengah pekan kemarin.

Baca Juga: Foto Profil Natasha Mannuela Wakil Indonesia Raih Juara 3 Miss World 2016

Cedera ligamen yang diterima gelandang asal Jerman tersebut memang cukup parah. Kabarnya, pemulihan cedera tersebut memakan waktu hingga lima bulan, atau akhir musim. Sebagai bentuk dukungan kepada Ilkay Gundogan, para pemain ManCity memakai seragam dengan nama Ilkay Gundogan dan nomor punggungnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply