Video Skor Barcelona vs Espanyol 4-1 Sihir Suarez-Messi Hasil Liga Spanyol 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Barcelona dan Espanyol memiliki perbedaan besar dan perbedaan itu semakin terlihat denan keberadaan Lionel Messi. Si Nomor 10 menciptakan momen ajaib di menit 67, ketika Lionel Messi menerobos barikade pertahanan Espanyol untuk mengirim tembakan yang dibendung Roberto. Sial bagi Espanyol, mereka kalah cepat dari Luis Suarez yang mencetak gol kedua dan menerbangkan Barcelona.

Belum juga tim tamu bersiaga, mereka kembali kebobolan. Lionel Messi sekali lagi menari melewati hadangan pemain lawan, sebelum bola bergulir ke arah Jordi Alba. Lionel Messi tak menembak, memberi kesempatan kepada sang bek kiri menyelesaikan bola itu dengan tendangan mematikan 3-0.

Espanyol sempat mendapatkan gol hiburan dari David Lopez, tetapi untuk kesekian kalinya mereka dikerjai Lionel Messi. Di ujung pertandingan, La Pulga bekerjasama dengan Luis Suarez. Umpan lambung El Pistolero dituntaskan Messi dengan tembakan melewati dua kaki kiper Roberto. Skor akhir 4-1, Barcelona kembali ke posisi runner-up, dan sementara memangkas jarak semu dari Real Madrid.

Baca Juga: Foto Profil Ilkay Gundogan Cedera Dukungan Manchester City Menjadi Olokan

Laga antara Barcelona vs Espanyol yang berakhir dengan skor 4-1 menjadi arena permainan sihir Luis Suarez dan Lionel Messi. El Pistolero mencetak brace (dua gol) dalam skor Barca vs Espanyol. Sementara La Pulga bukan hanya mengemas satu gol, tetapi juga berkontribusi untuk dua gol lain yang membawa Barcelona kini tinggal tiga poin di bawah Real Madrid. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply