Video Skor Manchester City vs Arsenal 2-1 Neraka Babak Kedua Hasil Liga Inggris 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal berakhir dengan skor tipis 2-1 di Etihad Stadium pada hari Minggu 18 Desember 2016. Skor Man City vs Arsenal ini lumayan menyakitkan bagi pasukan Arsene Wenger karena kegagalan mereka menjaga konsistensi di babak kedua. Berujung pada kekalahan yang tentunya berimbas pula pada situasi di papan klasemen.

Arsenal sebenarnya memulai pertandingan ini dengan cara yang sangat bagus. Baru berjalan lima menit, mereka sudah bisa membuat City terdiam melalui gol dari Theo Walcott. Tertinggal satu gol memang memaksa City untuk memberikan perlawanan dan mengurung pertahanan Arsenal. Babak kedua baru berjalan beberapa saat, City sukses menyamakan kedudukan melalui aksi dari Leroy Sane.

Namun gelandang muda asal Jerman itu juga harus berterima kasih pada sosok Silva yang bisa melepaskan umpan brilian untuk membelah pertahanan Arsenal yang memudahkannya menjebol gawang Cech. Setelahnya dominasi City semakin berkembang.Sekitar delapan menit berselang, Cech kembali menjadi pahlawan Arsenal kala ia bisa menahan sepakan keras yang dilepaskan De Bruyne.

Baca Juga: Video Skor Barcelona vs Espanyol 4-1 Sihir Suarez-Messi Hasil Liga Spanyol 2016

Tak berselang lama, Raheem Sterling bisa membuat City mengungguli Arsenal setelah aksinya dalam melewati Monreal diteruskan dengan eksekusi bagus ke gawang Cech. Tak banyak yang bisa dilakukan Arsenal setelahnya dan mereka harus menelan pil pahit kedua dalam dua pertandingan terakhirnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply