Foto Profil Charyl Chappuis Gelandang Tampan Thailand Berdarah Campuran

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Charyl Chappuis menjadi sorotan di tengah laga final Piala AFF Suzuki 2016 pada hari Sabtu 17 Desember 2016. Penonton terpesona dengan wajah ganteng dan ketangkasan Charyl Chappuis bermain sepakbola. Tim nasional Thailand tak hanya punya banyak pemain lokal berkualitas. Di skuad Kiatisuk Senamuang, terselip pula gelandang berdarah campuran kelahiran Swiss bernama Charyl Chappuis.

Aksi dan paras wajahnya sama-sama ganteng maksimal dan menjadi idola kaum wanita. Termasuk selama memperkuat Thailand di Piala AFF 2016 yang akhirnya keluar sebagai juara. Menjadi salah satu andalan Kiatisuk Senamuang untuk mengisi lini tengah tim Gajah Putih di Piala AFF 2016, Charyl Chappuis tampil menarik dan mampu mencuri perhatian.

Pemain berusia 24 tahun ini turut menjadi aktor utama keberhasilan Thailand meraih gelar juara Piala AFF 2016 setelah mengalahkan Indonesia di partai puncak dengan skor 2-0. Charyl Chappuis dilahirkan di Kloten, Swiss, pada 12 Januari 1992. Charyl Chappuis sempat memperkuat tim nasional Swiss U15 hingga U23.

Baca Juga: Video Skor Manchester City vs Arsenal 2-1 Neraka Babak Kedua Hasil Liga Inggris 2016

Namun pemain bernama lengkap Charyl Yannic Chappuis ini akhirnya menjatuhkan pilihan kepada tim nasional Thailand yang diperkuatnya di level senior. Mengenai kegantengannya yang disukai para wanita, Charyl Chappuis mengaku tidak masalah. Hanya saja, ia ingin orang-orang lebih mengenalnya karena aksinya di sepakbola, bukan karena wajah tampan semata. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply