Video Skor Barcelona vs Hercules 7-0 Hasil Copa del Rey Arda Turan Hattrick

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Laga antara Barcelona vs Hercules ditutup dengan skor 7-0 di Copa del Rey 2016. Arda Turan mencetak hattrick untuk memastikan timnya sang juara bertahan Piala Raja lolos ke 16 besar. Bayangan ketakutan Barcelona bakal tersingkir oleh tim gurem Hercules sempat muncul sebelum laga di Camp Nou pada hari Kamis 22 Desember 2016. Pasalnya tim tamu datang berbekal hasil imbang 1-1 di leg pertama.

Barcelona juga tidak diperkuat oleh Trio MSN yang sudah libur lebih dahulu. Sebagai ganti, pelatih Luis Enrique mengandalkan trio Denis Suarez, Paco Alcacer, dan Arda Turan. Tidak mudah untuk menghadapi Hercules yang datang dengan kondisi prima dan mengajak Barcelona dalam pertarungan ketat.

Tuan rumah sempat tidak cukup tajam ketika tiba di sepertiga terakhir lapangan. Tapi kemudian datanglah momen penting ketika laga berjalan 37 menit. Tembakan Rafinha bergulir ke jalur bek kiri Lucas Digne yang tidak menyiakan untuk mencetak gol 1-0, gol tersebut begitu penting bagi Barcelona.

Baca Juga: DP BBM Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati dan Penuh Makna Terbaru 2016

Rasa percaya diri awak klub Catalan tumbuh, ketajaman mereka meningkat dan di ujung babak pertama, Arda Turan dijatuhkan di kotak terlarang. Ivan Rakitic mengambil tugas sebagai algojo, dan tembakan 12 pasnya memastikan Barca unggul dua gol sebelum babak kedua. Barcelona lolos ke 16 besar dengan kemenangan mantap dan total agregat 8-1. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply