Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Barca Madrid Valencia & Atletico Copa del Rey 2017

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Real Madrid adalah tim pertama yang lolos ke 16 besar Piala Raja 2017. Hal ini tidak terlepas dari dimajukannya jadwal mereka, terkait Piala Dunia Antar Klub. Real Madrid melaju setelah menghajar Cultural Leonesa dengan agregat 13-2. Namun, ternyata agregat sebanyak itu masih bukanlah agregat terbesar di babak 32 besar.

Daftar tim yang lolos ke 16 besar Copa del Rey 2017 masih mencantumkan tim elite dari Primera Division. Mulai dari sang juara bertahan Barcelona, runner-up musim lalu Sevilla, sang tim terkuat Real Madrid, juga Atletico Madrid, Valencia, dan Athletic Bilbao. Namun muncul pula kejutan kala Malaga dan Espanyol, ditumbangkan oleh tim dari divisi lebih bawah.

Ada Sevilla runner-up Copa del Rey 2016 yang menciptakan agregat lebih telak, 14-2. Berikutnya juara bertahan Barcelona juga lolos. Mereka sempat ditahan imbang 1-1 oleh Hercules di leg pertama. Agregat 9-1 Barcelona melaju tidak tertahankan lagi untuk bermimpi meraih tiga trofi Copa del Rey beruntun. Atletico Madrid juga cukup gemilang.

Baca Juga: Foto Profil Ali Adrian Pebalap Indonesia Berjuluk The Next Valentino Rossi Masuk MotoGP 2021

Pasukan Diego Simeone menikam Guijuelo dengan agregat 10-1. Sedangkan Athletic Bilbao, meski tidak setelak tim-tim lain, memangkas Racing Santander untuk membuat agregat 5-1. Valencia, yang bermasalah di liga tidak mau mengulang kesalahan. Mereka membungkus Leganes 5-2. Namun tim kejutan Cordoba di luar dugaan bisa menikam Malaga dengan agregat 3-6. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply