Video Foto Luke Shaw Patah Kaki MU vs PSV Liga Champion 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Baru saja membangun performa mengesankan, Luke Shaw sepertinya tidak akan menyelesaikan sisa musim ini karena cedera parah yang menderanya. Laga antara PSV Eindhoven melawan Manchester United sempat terhenti selama kurang lebih 10 menit karena Luke Shaw terkapar setelah mendapat tekel dari Hector Moreno di menit ke-14.

Dalam tayangan ulang terlihat tekel yang keras dilancarkan Moreno dengan telak menghantam lutut Luke Shaw. Luke Shaw, pemain 20 tahun itu langsung meronta kesakitan. Luke Shaw memperkuat Manchester United melawan PSV Eindhoven di laga perdana Liga Champions pada hari Rabu 16 September 2015. Pihak Manchester United mengkonfirmasi Luke Shaw menderita patah kaki di dua titik sekaligus.

Luke Shaw direncanakan akan langsung menjalani operasi setibanya mereka kembali ke Kota Manchester. Meski demikian, wasit Nicola Rizzoli menolak untuk memberikan hadiah penalti terhadap Manchester United atas kejadian ini. Wasit hanya menghadiahi Manchester United tendangan penjuru. Louis van Gaal sangat menyesalkan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Kezia Karamoy Pacar Billy Syahputra

Karena ia menyebut Luke Shaw sudah sedang mencatatkan pernampilan yang baik musim ini. Van Gaal berharap Luke Shaw dapat kembali bermain sebelum akhir musim ini. Van Gaal , manajer asal Belanda itu sempat menemui Luke Shaw saat dibawa menuju ruang ganti. Menurut Van Gaal saat itu Luke Shaw sudah mengenakan masker oksigen dan terlihat menangis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply