Video Skor Arsenal vs West Brom 1-0 Statistik Yang Tersisa Dari Kemenangan Tipis

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Manajer West Brom, Tony Pulis mendukung Arsenal untuk mempertahankan kans mereka menjadi juara Premier League dan bersikeras The Gunners memiliki skuat yang lebih baik dari Chelsea. Giroud mencetak gol di menit ke-87 untuk memberikan Arsenal tiga poin dalam pertandingan ketat di London.

Hanya sepekan usai dua kekalahan beruntun di tangan Everton dan Manchester City. Namun Pulis ngotot bahwa Gunners memiliki kekuatan lebih besar dari rival mereka di London. Arsenal sukses melewati hadangan West Brom yang memberikan perlawanan hebat di Emirates Stadium pada hari Senin 26 Desember 2016. Gol tunggal Olivier Giroud empat menit sebelum bubaran memastikan tiga poin bagi tuan rumah.

The Gunners memang dibuat kesulitan oleh tamunya West Brom. Berulang kali serangan demi serangan yang mereka lancarkan selalu mental di pertahanan kokoh tim tamu. Beruntung Giroud mampu mencetak gol tunggal kemenangan tuan rumah.

Baca Juga: Foto Gaya Ahok di Persidangan Putusan Sela dan Makna Salam Dua Jari

Tambahan tiga poin ini sendiri membuat Arsenal kini tetap berada di posisi keempat dan tertinggal sembilan poin dari puncak klasemen yang ditempati Chelsea. Olivier Giroud telah mencetak tujuh gol di lima pertandingan sebelumnya di mana dia bermain sejak awal di semua kompetisi. The Gunners mencatatkan clean sheet pertamanya di sembilan pertandingan Premier League, sejak bermain imbang tanpa gol melawan Middlesbrough pada Oktober lalu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply