Video Skor Liverpool FC vs Stoke City 4-1 Hasil Premier League Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kemenangan Liverpool FC membuat pasukan Juergen Klopp kembali mengklaim peringkat kedua di klasemen dengan 40 poin, di bawah Chelsea (46). Posisi tersebut sempat diduduki Manchester City (39), yang mengalahkan Hull City 3-0 dalam laga 24 jam sebelumnya. Liverpool FC meraih kemenangan telak atas Stoke City dengan skor 4-1 di Stadion Anfield pada laga Boxing Day pada hari Selasa 27 Desember 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Kuartet gol Liverpool berasal dari aksi-aksi Adam Lallana, Roberto Firmino, bunuh diri Giannelli Imbula serta Daniel Sturridge. Gol-gol tersebut lahir dari aksi comeback setelah Stoke City unggul lebih dulu melalui torehan Jonathan Walters. Skor telak bagi Liverpool di Anfield terjadi setelah mereka kebobolan lebih dulu.

Publik Anfield tersentak ketika tandukan Walters menaklukkan kiper Simon Mignolet dari pergerakan di sisi kanan pertahanan The Reds. Kubu Liverpool bangkit dan membanjiri pertahanan Stoke dengan serangan intensif. Hasilnya, mereka berbalik unggul 2-1 dalam waktu 10 menit melalui tembakan menyilang Lallana dan Firmino.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Arsenal Sejajar Liverpool Chelsea Teratas Terbaru 2016

Pemain pengganti, Sturridge, melengkapi pesta 4 gol Liverpool. Baru masuk 56 detik, penyerang Inggris ini dipasok assist dari umpan back-pass keliru bek Stoke, Ryan Shawcross, yang mengarah kepadanya. Mendapat berkah bola matang, Sturridge mengecoh kiper musuh dan menceploskan bola. Itulah gol perdana Sturridge di Premier League musim ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply