Hasil Lengkap Liga Champion 2015 16-17 September Terbaru

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Liga Champions 2015 saat ini sudah memasuki babak kualifikasi grup. Sebanyak 8 Grup terdiri dari 4 tim yang sudah masuk berdasarkan klasemen di Liga maupun lewat babak Play off. Babak kualifikasi grup akan disiarankan langsung oleh RCTI dan Beinsport. Pertandingan yang cukup menguras mata penonton ini tentunya akan memperoleh banyak perhatian dari para penggila bola.

Saat ini juga panasnya persaingan di Liga Champions akan memulai pertandingan babak penyisihan group mach day 1. Dan dua pertandingan pilihan bisa di saksikan secara langsung di RCTI pada Rabu 16 September 2015 saat laga big macth di group D yang mempertemukan Manchester City dengan Juventus.

Pertemuan Manchester City dengan Juventus akan menarik karena pemain bintang yang cukup melimpah. Manchester City yang di untungkan dengan bermamin di kandang sendiri harus waspada dengan kejutan yang siap di bawa Bianconeri meski di kompetisi liga domestik baru sudah menelan 2 kali kekalahan. Dan untuk laga akan di gelar live di RCTI Mulai pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Video Foto Luke Shaw Patah Kaki MU vs PSV Liga Champion 2015

Pada Kamis 17 September 2015 mulai pukul 01.45 WIB live di RCTI pertandingan yang mempertemukan wakil Italia, AS Roma dengan juara bertahan Barcelona. Di laga ini tentu akan memiliki kesan tersendiri bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique yang akan menghadapi mantan klubnya. Barcelona yang mengandalkan Messi, Suarez dan Neymar memang lebih di favoritkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply