Foto Profil Ezra Walian Striker Ajax yang Ingin Perkuat Timnas Indonesia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ezra Harm Ruud Walian adalah pemain sepak bola keturunan Indonesia yang bermain untuk tim muda Ajax. Ezra Walian berposisi sebagai striker. Ayahnya bernama Glenn Walian berasal dari Manado, Indonesia sedangkan ibunya Linda Bos merupakan warga asli Belanda. Ezra Walian telah menandatangani kontrak profesional bersama Ajax Amsterdam dengan durasi 4 tahun hingga 30 Juni 2017.

Ezra Walian sangat mencintai tanah leluhurnya Indonesia di mana hampir setiap tahun dirinya mengunjungi Indonesia. Terutama Manado yang merupakan daerah asal ayahnya. Saat ini PSSI sedang mengusahakan bantuan kepindahan warga negara pemain muda Ajax Amsterdam, Ezra Walian. Ketua Umum PSSI mengungkapkan Ezra Walian, striker 19 tahun tersebut ingin berpaspor Indonesia demi memperkuat skuat Garuda. Ezra Walian saat ini sedang berada di Jakarta.

Pembicaraan personal tentang rencana kepindahan warga negara sudah dilakukan. PSSI membuka diri dengan kemauan pemain keturunan Indonesia itu agar bisa bergabung bersama timnas Indonesia. Di Indonesia selain untuk berlibur di tempat favoritnya yaitu Bali dan Bunaken, Ezra Walian sering melakukan kegiatan sosial yang berhubungan dengan dunia sepak bola.

Baca Juga: Foto Profil Elsya Agnesya Istri ke-3 Dodi Triono Model Muda Cantik

Ezra Walian menggelar Coaching Clinic di Bandung, Bogor dan Manado serta mengunjungi Panti Asuhan Mama Sayang di Jonggol dan Rumah Sakit Khusus Ginjal Ny.R.A.Habibie di Bandung. Meski telah bermain dengan timnas Belanda junior, tapi Walian tidak menutup kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan timnas Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply