Video Skor West Ham vs Manchester United 0-2 Wasit Dibanjiri Kritik

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United terus mendulang kemenangan saat bertanding di markas West Ham pada hari Selasa 3 Januari 2017 dini hari. Setan Merah sukses meraup kemenangan dengan skor 2-0 dari gol Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic. Kemenangan ini membuat Manchester United meneruskan tren enam kemenangan beruntun di Premier League.

Sementara itu bagi West Ham ini adalah dua kekalahan beruntun bagi mereka setelah pekan lalu kalah dari Leicester City. Petaka untuk West Ham datang lima menit berselang. Sofiane Feghouli mendapatkan kartu merah langsung usai terlibat perebutan bola dengan Phil Jones. Bermain dengan sepuluh pemain membuat West Ham harus tampil bertahan. Sementara Manchester United memegang kendali permainan di laga ini. Jose Mourinho melakukan perubahan pada awal babak kedua menyusul hasil tanpa gol di babak pertama.

Juan Mata dimasukkan untuk menggantikan Matteo Darmian. Masuknya pemain asal Spanyol membuat Manchester United semakin dominan di lini tengah. Rashford beraksi di sisi sayap sebelum memberikan umpan tarik matang pada yang dikonversi oleh Juan Mata menjadi gol.

Baca Juga: Foto Video PSK Tiongkok Berselimut Handuk Saat Terjaring Keimigrasian

Memanfaatkan celah di lini pertahanan West Ham tersebut, Manchester United mendapatkan gol kedua pada menit ke-78. Kali ini giliran Zlatan Ibrahimovic yang mencetak gol lewat tendangan kerasnya. Gol penyerang asal Swedia ini tercipta berkat umpan Ander Hererra. Keunggulan 2-0 membuat pemain Manchester United semakin enjoy di atas lapangan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply