Video Hasil Pertandingan Sunderland vs Liverpool 2-2 Liga Inggris 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Meski sempat unggul dengan skor 2-1 pada laga hari Senin 2 Januari 2017 Liverpool gagal menjaga keunggulan mereka pada laga melawan Sunderland di lanjutan Premier League. The Reds harus puas dengan hasil imbang setelah kebobolan pada menit ke-84. Dengan skor hasil imbang 2-2, Liverpool gagal menjaga keunggulan mereka. Dua gol Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge dan Sadio Mane.

Sementara gol yang memberikan satu poin bagi Si Kucing Hitam dihasilkan oleh dua penalti penyerang Jermain Defoe. Liverpool membuat publik Stadion of Light terdiam pada menit ke-19. Dejan Lovren melepas tendangan ke arah gawang dan kemudian diteruskan oleh Daniel Sturridge dengan sundulan kepadanya. Liverpool memimpin dengan skor 1-0. Namun keunggulan ini tidak bertahan dengan lama. Sunderland sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-25.

Jermain Defoe sukses mencetak gol lewat titik putih. Fabio Borini, Rodwell dan Defoe bergantian memberikan ancaman ke gawang Liverpool. Beruntung The Reds memainkan Mignolet yang pada laga ini tampil gemilang. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Gantian Liverpool yang menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Usung Kamera 16MP Terbaru 2017

Pasukan Jurgen Klopp akhirnya unggul pada menit ke-72. Sadio Mane mencetak gol yang menjadikan skor menjadi 2-1 bagi Liverpool. Mane akhirnya menjadi pesakitan pada menit ke-83. Bola tendangan bebas Sebastian Larson mengenai tangan Mane yang berdiri di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih pada menit ke-84, Defoe sukses melakukan eksekusi penalti untuk kedua kalinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply