Video Skor Manchester United vs Hull City 2-0 Semifinal EFL Cup 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Jose Mourinho menurunkan skuat inti ketika Manchester United (MU) menjamu Hull City pada leg pertama semifinal Piala Liga di Stadion Old Trafford pad ahari Rabu 11 Januari 2017 dinihari WIB. Ada tiga pemain yang tampil yakni Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Ander Herrera. Hasil EFL Cup 2017 babak semifinal pertandingan antara Manchester United (MU) vs Hull City berakhir dengan skor 2-0.

Skor Manchester United vs Hull ini jelas menjadi modal yang bagus bagi anak asuh Jose Mourinho jelang pertandingan kedua di markas Hull nanti yang secara otomatis juga harus memaksa Hull menang tiga gol tanpa balas nantinya jika masih ingin lolos ke final. Manchester United (MU) langsung bermain ofensif sejak awal dan mendapatkan satu peluang bagus ketika umpan Darmian pada Mata nyaris berbuah gol andai tidak ada penyelamatan dari Jakupovic.

Permainan di babak kedua menjadi semakin menarik ketika Manchester United (MU) meningkatkan tempo serangan ke pertahanan Hull. Setelah ada dua peluang dari Mkhitaryan dan Rooney gagal berbuah gol. Fans Manchester United (MU) bisa bersorak di menit 56 ketika Juan Mata membawa timnya unggul.

Baca Juga: Foto Profil Gus Nuril dan Alasan Tak Bisa Pilih Ahok di Pilkada

Berawal dari umpan silang Valencia, bola dibelokkan oleh Mkhitaryan ke arah Mata yang kemudian mudah saja menjebol gawang Jakupovic. Manchester United (MU) bisa mengunci kemenangan melalui gol Marouane Fellaini di babak kedua. Tak ada lagi gol yang tercipta dan Manchester United (MU) tentunya sangat diunggulkan dengan skor ini di pertandingan kedua nanti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply