Video Skor Barcelona vs Athletic Bilbao 3-1 Highlights Copa Del Rey 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Laga antara Barcelona vs Athletic Bilbao berakhir dengan skor 3-1 di Copa Del Rey 2017. Trio MSN: Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi bergantian menjadi pahlawan Barcelona dengan masing-masing mencetak satu gol. Berkat kemenangan ini, sang juara bertahan lolos ke perempat final Piala Raja dengan agregat 4-3, sekaligus merasakan kemenangan perdana di tahun 2017.

Barcelona lolos dari lubang jarum. Menang 3-1 atas Athletic Bilbao, klub asal Catalan itu lolos ke perempat final Copa del Rey dan akan menantang Real Sociedad. Gol ke-100 Luis Suarez mengawali kemenangan Barcelona atas Bilbao pada laga penentuan babak 16 besar Copa del Rey pada hari Rabu 11 Januari 2017 waktu setempat. Selain Suarez, dua pemain bintang lain yakni Neymar dan Lionel Messi juga turut mencetak gol.

Suarez membuka gol kemenangan Barcelona pada menit ke-35, memanfaatkan umpan silang dari Neymar. Gol tersebut merupakan torehan ke-100 Suarez di semua kompetisi selama berseragam Barcelona. Barcelona menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-48. Pelanggaran Eneko Boveda terhadap Neymar di dalam kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih.

Baca Juga: Foto Kalung Bentuk Miss V Jadi Populer dan Terjual Habis di Online Shop

Neymar yang maju sebagai eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan mengarahkan bola ke tengah gawang Gorka Iraizoz.
Barcelona berangkat ke laga di Camp Nou pada Kamis, 12 Januari dengan status minus. Mereka kalah 2-1 dari Athletic Bilbao di San Mames sehingga harus unggul dua gol di leg kedua 16 besar Copa del Rey. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply