Video Skor Sevilla vs Real Madrid 3-3 (Agregat 3-6) Copa del Rey 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Sevilla vs Real Madrid berakhir dengan skor 3-3. Gol terlambat Sergio Ramos dan Karim Benzema menyelamatkan Los Blancos dari ancaman kekalahan perdana musim ini. Sekaligus membuat agregat menjadi 3-6 untuk pasukan Zinedine Zidane yang turun dengan sekian pemain cadangan. Skor Madrid vs Sevilla ini juga menjadi titik akhir perjuangan Los Nervioneses, sang runner-up musim lalu.

Catatan 40 partai tak terkalahkan menjadi milik Real Madrid begitu laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2017 berakhir. Berbekal dengan kemenangan telak 3-0 di leg perdana, Madrid menunjukkan mental juara yang tinggi. Apalagi mereka sempat tertinggal 3-1 hingga tujuh menit jelang bubaran. Sevilla sempat mengira bisa mengacaukan Los Blancos ketika di menit 10 sudah terjadi gol bunuh diri Danilo via tandukan.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey mempertemukan Sevilla melawan Real Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Jumat 13 Januari 2017. Madrid sempat tertinggal 3-1, tetapi akhirnya mampu mengejar menjadi 3-3.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Honda Mobilio Gaya Baru 2017 

Gol-gol Sevilla dicetak oleh Jovetic, Iborra dan gol bunuh diri Danilo. Sementara itu, Madrid mengejar lewat Asensio, Ramos dan Benzema. Tak seperti pada leg pertama, Sevilla bermain dengan penuh semangat kali ini. Mereka langusng menunjukkan pressing tinggi sejak awal. Hasilnya pun terlihat dengan cepat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply