Harga Review dan Spesifikasi Toyota Innova Venturer 2017 Termewah di Kelasnya

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Diawal tahun 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen resmi untuk penjualan mobil Toyota di Indonesia akan menyambut tahun baru 2017. Kali ini dengan meluncurkan produk bertajuk Toyota Innova Venturer. Mobil MPV mewah besutan Toyota tengah menjalani proses distribusi ke beberapa dealer Toyota seluruh Tanah Air.

Toyota Innova Venturer ini akan berada di atas Innova tipe Q yang sudah dilepas sebelumnya di pasar otomotif Tanah Air. Mengenai spesifikasi yang dibawanya tentu mobil yang sudah melegenda ini pasti akan dibekali dengan komponen yang canggih. Dari sisi desainnya, MPV besutan Toyota ini tampak memiliki tampilan eksterior yang begitu gagah dan elegan. Pada sektor interiornya juga akan disuguhkan ruang kabin luas dan mewah lengkap dengan fitur canggih.

Sektor dapur pacunya dibekali mesin handal dengan 2 pilihan, yaitu mesin bensin 1TR-FE 2,0 liter dan diesel 2GD-FTV 2,4 liter yang keduanya bisa dipilih sesuai selera konsumen. Toyota Innova Venturer ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih untuk menunjang keselamatan maupun kenyamanan dalam berkendara.

Baca Juga: Foto Profil Gadis Muda Naik Motor Tanpa Busana di Pontianak Cantik

Sebagai MPV mewah yang telah melegenda di pasar Indonesia dari jajaran keluarga Kijang Series, sampai saat ini pun MPV besutan Toyota ini dikenal memiliki kabin yang paling luas dengan ukuran dimensi yang paling lebar. Harga Toyota Innova Venturer akan dibanderol mulai dari Rp 440 jutaan. Tentu, banderol dengan angka tersebut dikalim lebih mahal sekitar 29 jutaan dari Innova tipe Q. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply