Foto Valentino Rossi dan Vinales Resmi Perkenalkan Motor Yamaha YZF-R15 MY 2017

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah menyambangi Indonesia Valentino Rossi dan Vinales akan bersiap untuk melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia 30-31 Januari 2017. Vinales sempat membuat kejutan dengan menjadi pebalap tercepat pada sesi tes sebelumnya di Sirkuit Valencia, Spanyol 15-16 November 2016.

Dua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales telah tiba di Jakarta pada hari Minggu 22 Januari 2017. Mereka akan melakukan beberapa kegiatan di Indonesia. Namun kedua rider tersebut tak akan berada di tempat yang sama selama berada di tanah air. Rossi akan menikmati liburan di Bali, sedang Vinales akan menyapa penggemar, khususnya fans Yamaha.

Kedatangan Rossi dan Vinales berselang tiga hari setelah perkenalan resmi serta peluncuran motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017 di kantor pusat sponsor utama Tim Garpu Tala, Movistar, di Madrid, Spanyol. Yamaha Indonesia mendatangkan Rossi dan Vinales ke Indonesia untuk merilis produk baru mereka.

Baca Juga: Spesifikasi Harga Asus Zenfone 3 Deluxe Sudah Tersedia di Indonesia

Setelah sempat menjadi teka-teki, produk baru apa yang bakal diperkenalkan Yamaha perlahan mulai terjawab. Produk itu adalah Yamaha YZF-R15 MY 2017. Motor Yamaha YZF-R15 MY 2017 yang dipamerkan secara eksklusif di hadapan para pemilik dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia itu berwarna biru dan hitam. Rossi dan Vinales berdiri atas panggung dengan memakai kostum balap, tapi mengenakan topi, bukan helm. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply