Spesifikasi Aston Martin DB11 di Film James Bond Terbaru

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Aston Martin telah mengkonfirmasi sport car terbarunya dengan memakai nama DB11. Aston Martin DB11 menjadi penerus versi DB10 yang mengusung konsep desain yang benar-benar baru. Aston Martin dikenal memiliki kebiasaan untuk mengeluarkan desain baru yang fresh di seri DB berangka ganjil seperti DB5 ataupun DB9.

Aston Martin DB11 menjadi tanda keinginan perusahaan untuk melanjutkan sejarah panjang mobil sport ikonik seri DB buatan Aston Martin. Aston Martin DB11 juga akan menjadi titik awal ambisi perusahaan untuk tetap eksis dan berada di jajaran atas pabrikan sport car. Film James Bond terbaru akan memperkenalkan mobil besutan Aston Martin sebagai kendaraan agen 007.

Nama yang disandangnya secara resmi diumumkan dalam gelaran Frankfrut Motor Show 2015. Aston Martin DB11 akhirnya dipilih untuk menggantikan kode DB10 yang telah cukup tenar sebelumnya. Penampakan aslinya juga belum diumumkan selain dari foto rilisan media yang memperkirakan kemungkinan wujud dari Aston Martin yang akan dipakai oleh James Bond.

Baca Juga: Kronologi Tragedi Mina 2015 dengan 717 Meninggal dan 863 Terluka

Semua akan jadi jelas tahun depan karena rencana launching mobil ini dilakukan tahun 2016. Dari foto yang beredar ada kemungkinan ada kerjasama dalam urusan teknis antara Aston Martin bersama Mercedes Benz. Ada kemungkinan mesin yang dipakai pada Aston Martin DB11 adalah mesin Mercedes-AMG V8 yang punya kapasitas 4.000 cc twin turbo seperti milik Mercedes-AMG C63 dan seri GT. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply